Just enter your search query, and we'll fix you up with the latest tweets on that topic.

Warung Best tweets

raditya dika

Di pinggir jalan kota Lampung ngeliat warung tenda bertuliskan “Sate Kontet Ani”. Kok gue kesel ya?

https://twitter.com/radityadika

4 years ago

Bang Ucul «(^▽^)/

Preman: woi, mn yg punya warung | Ucul: saya bang (˘̩̩̩^˘̩̩̩) | Preman: jual sosis yg terbaru gak, gua mau hadiah tato ny | (۳ ˚Д˚)۳ *berak*

https://twitter.com/GaulLUCU

4 years ago

Salah Gaul

di warung* mbak baygon elektrik satu | habis mas, yang voucher mau? | ya udah. Ga pake sambel yah | oke.. #sama2bego :|

https://twitter.com/AreaSalahGaul

4 years ago

Bahasa Dunia!

Alkisah di sebuah warung di Prancis... #epic :))) http://t.co/GBsJAVxn6C

https://twitter.com/faktabahasa

4 years ago

Fakta Faktanya WOW!

Dulunya, warung yang berjejer di sekitar Pantai Losari di sebut-sebut sebagai warung terpanjang di dunia,yang panjangnya sampai 1 kilometer.

https://twitter.com/WOWFakta

4 years ago

Dale Nail

♥ RT @IRNAchysara: ga mesti di restoran mahal, cukup di warung tenda pinggir jalan, makan makanan yg kita berdua suka, udah romantis.

https://twitter.com/adelladellaide

4 years ago

Bocah Unyu™

Kmu msh anak ingusan, blm boleh pacaran | Oke, aku ke warung dl | Mau ngapain? | Beli obat flu biar cpt reda ingusannya | -___-"

https://twitter.com/terlahir_gila

4 years ago